Friday, August 14, 2015

Memulai Usaha dan Berjualan di WarungTa.com


Memulai usaha itu butuh keberanian, butuh perencanaan dan berbagai persiapan lainnya. Banyak tutorial ataupun penuntun di internet tentang bagaimana memulai suatu usaha. Bahkan banyak juga situs yang telah menyediakan fitur untuk kita semua membuat toko virtual di dalamnya. Contoh, bukalapak.com, tokopedia.com, olx.co.id dan lainnya. Saya juga telah memanfaatkan beberapa situs tersebut untuk etalase sekaligus iklan di dunia maya.




Melihat banyaknya situs penyedia iklan itu, saya juga tertarik untuk meramaikan sehinggan kemarin saya mulai mengkonfigurasi sebuah situs web yang rencananya sebagai wadah bagi semua teman-teman yang memiliki jualan. Ya, sama dengan situs-situs terkenal tersebut. Dan tentunya akan butuh kerja keras untuk membuatnya bisa dikenal dan tersebar ke semua mesin pencari.



Situs itu saya beri nama WarungTa, akses di www.warungta.com.  Mengapa bernama WarungTa ?. Sebenarnya itu bermakna sebagai Warung Kita Semua, tempat kita memasang jualan dan iklan lain yang sesuai kategori.

Trus apa kelebihan situs ini dari situs jualan yang lain?. Nah ... ini belum bisa saya jawab karena masih terus dalam pengembangan. Logo pun masih dalam sketsa. Yang jelas tempat saya beriklan sudah ada . hehehe ...

Ditunggu komentar dan masukan dari teman-teman semua dan juga jika punya jualan, mari beriklan juga di WarungTa.com .

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...